Rabu, 07 Maret 2012

Teruntuk kaum Wanita

Wahai pena, . . .
Titipkanlah salam kami teruntuk kaum wanita... Tak usah jemu kau kabarkan bahwa mereka adalah lambang kemuliaan dlm islam, Sampaikanlah bahwa mereka adalah aurat. Berilah pengertian bahwa salah sa...tu definisi aurat adalah bagian-bagian yang jika tersingkap atau terbuka maka timbullah gejolak rasa malu bagi pemiliknya. Artinya ketika mereka menampakkan au...rat di dunia nyata maupun maya maka mereka telah mencabik rasa malu yang ada di hati. Hancurlah sudah bangunan kemuliaan itu jika tdk tertutupi dgn hijab syar'i.

Berilah kabar gembira kepada kaum hawa bahwa surga itu lebih luas daripada langit dan bumi. Mereka harus berlomba-lomba dalam kebaikan utk mendapatkannya. Sebagaimana mereka, kami pun merasakan ujian kehidupan. Karena itu, ajaklah mereka untuk menetapi kesabaran. tentu sabar di dunia lebih ringan daripada sabar dalam menahan siksaan di dlm api neraka.

Bisikkan pula, selain Maha Pengampun, Allah jua Maha dahsyat siksaannya. Di dalam neraka tsb, Allah memiliki pengawal-pengawal baik dari golongan malaikat maupun ular yang siap menyiksa hebat kaum-kaum yang ingkar pd perintah-NYA.

Sampaikan untaian nasehat kami, agar mereka mempelajari tauhid yang benar, aqidah yang shahih, belajar tentang hal yang halal dan yang haram dan mengetahui kewajiban-kewajiban mereka sebagai wanita mulia dalam islam, yaitu dengan menghijabi diri mereka baik sesuai aturan syariat dlm kitab Al-Quran..

Sekiranya hati mereka luluh akan nasehat kami maka itulah kebaikan bagi mereka. Kami berdo’a semoga mereka dimudahkan dalam memahami dan menjalankan syariat islam yang indah dan paripurna ini. Tidaklah kami mengharap balasan atas apa yang kami atau pun mereka lakukan. Sekiranya mereka enggan nan sombong lagi angkuh atau acuh pd printah-MU & nasehat indah kami ini, maka sekali lagi kabarkanlah kpd mereka bahwa adzab Allah amat pedih, lagi dahsyat siksaannya..

Wahai jemari dan lisan kami,
Jadilah engkau saksi kelak di hadapan Allah bahwa kami telah menasehati wanita-wanita kami utk kebaikan dirinya..

renungkanlah wahai saudariku,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar